CINTA adalah kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna, wakil dari sebuah kekuatan tak terkira, ia jelas, sejelas matahari.

Jumat, 31 Desember 2010

PELAJARAN BERHITUNG

Pada jam kerja saat santai
1..2..3..+ 30 x 25 =     ......
aku tersenyum mendengarkan teman2 saling curhat
4..5..6...x 35:4x39x49=.....
wah ternyata banyaak juga kesalahannya
kami tertawa...
7..8..9..x 225 : 4 x 44=....
waduchhh itu sih tak lagi salah tp juahaat
kok ada ya orang kayak dia
10...11..12....dst......
kami tertawa terbahak sampai lupa banyak orang disekitar kami
dgn sinis kami berujar " smg dia mendapatkan balasan yg lebih kejam...
sangat kejam"
jam kerja usai dan akupun pulang
waktu berjalan amatlah cepat
tik.. tak ...tik... tak.......
malam tiba
angin dingin meraba seluruh tubuhku
bbbbrrrrrrrr.....
ingatanku melayang kembali ke kejadian td pagi
aku dg bangga menhitung2 dosa orla
merasa mjd insan yg lebih baik
dan senang melihat orla dlm kesalahan
tak...tik...tak...tik...
bulu kudukku berdiri
mengapa hanya salah orla yg kuhitung ????
kapan kuhitung salah dan khilafku yg menggunung ????
1..2..3..4..5..6...7 x 25 x 40: 6 (33380x 446)+ 32447 -39 x 788=......
aaaaaaacccchhhhhhhhhhhhhhh
migrenku kambuh
aku tak bisa menghitungnya
terlalu banyakkah??? terlalu bodohkah ?????
atau krn terlalu sombongnya aku ???
ampuni aku ya ALLAH
YA GHAFFAR
YA ROHMAN
YA ROHIM
Ijinkan aku menjadi seperti yg ENGKAU mau
berkahilah sisa umurku ini...mudahkanlah ya WAHAAB
amin ya Robbal'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar