CINTA adalah kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna, wakil dari sebuah kekuatan tak terkira, ia jelas, sejelas matahari.

Kamis, 27 Januari 2011

ENGKAULAH SUAMI YG AKU IMPIKAN

    KUsalin tulisan ini dg hati berdebar kencang..semoga engkau merasakan 

 o: A wafi Muhaimin

"KETIKA ENGKAU MENCINTAIKU ENGKAU MENGHORMATIKU
 DAN KETIKA ENGKAU MEMBENCIKU ENGKAU TDK MENDZALIMI AKU "
 (dr Ramdhan hafidz)

              Aku msh ingat saat malam 1 kt,saat itu engkau mengajaku sholat isy' bjamaah. Stl bdoa engkau mengecup keningku dan bkata;" Dinda aku ingin engkau mjd pendampingku dunia akherat". Mdengar ucapan itu akupun menangis terharu. Mlm itu engkau mjelma mjd sosok spti sayyidina Ali yg bsujud semlm suntuk krn  bsyukur mdptkan sosok istrisprti siti fatimah.Apakh begitu bharganya aku bagimushg engkau msyukuri kbsamaan kt ?. Mlm itu aku tdk bs mengungkapkn rasa syukurku dg ucapan. Aku hy bs mngikutimu, bsujud dihamparan sajadah..Tanpa bs aku bendung ,air mata ini tiada habisnya mengalir krn mensyukuri anugerah Allah yg diberikan padaku dlm bentuk dirimu. Akupun berikrar,aku ingin mjd sosok fatimah dan mjd istri sbgmn yg engkau impikn.
             Dan tyt sujud itu tdk sj dmlm pertama,setiap x aku bangun disepertiga mlm ,kulihat engkau sdg bsujud dg penuh kkhusyukan. Aku kdg iri, engkau terlena dlm sujudmu sdg aku tbaring diatas kasur yg empuk dg sejuta mimpi. knp engkau tak mbangunkanku ? pdh aku ingin bmakmun pdmu agar kelak aku tetap mjd istrimu di surga.Aku hy mrasakan kecupan hangat melengkapi malamku saat engkau tbangun u mlakukn sholat mlm . Apkh kecupan itu sbg isyarat agar aku tbangun dr tidurku d mlaksanakn sholatbjamaah bsamamu ?atau krn engkau tdk tega mbangunknku saat engkau mlht begtu pulasnya aku dlm tidurku.Aku yakin dg ketaatanmu pd agama, engkau akn mbahagiaknku dunia d akherat. Tdkkah dlm agama kt mngajarkn bgmn suami hrs mnyayangi istri, mbuatnya bahagia,mlindungi d mbuatnya tsenyum..D sbaliknya istri hrs bbakti, melayani d mbuat suaminya terpesona pdnya.
             Aku tak peduli siapakah engkau,miskin d kaya tak ada bedanya bagiku. Aku hy tertarik dg sosokmu yg bsahaja d sederhana. Raut wajahmu yg penuh keikhlasan mbuatku ingin sll menatapnya. Lembutnya sifatmu mbuatku yakin bhw engkau adl suami yg bs menerima pemberian Tuhan dan akn menyayangiku apa adnya.Aku tdk peduli dg rumah mungil d sederhanh yg kau persembahkn u kt tempati bersama. Rmh yg hy tdiri drruang tamu , kamar kt  d 1 ruanagn yg berisi buku2tu buku agama. Namun dr rmh yg mungil ini , aku mlht taman surgawi mjelma disisni.  Aku yakin engkau suami yg tekun belajar d mmahami agama d dg bekal ituaku nyakin engkau bs mbimbingku u meraih surga Illahi. Sbgmn agama kt tlah misyaratkn bhw , barang siapa bjalan di atas ilmu, mk mAllah akn mpmudeah jalannya m7 surga.
          Saat kulht engkau begitu bbakti kpd ortumu d senang mjalin silaturahmi, aku yakin engkau akn blaku baik pd anak istrimu. Aku lht engkau jarang sx bbicara, tp mays Allah kl sdg bekerja engkau mjd sosok yg tekun d ulet. D dr cara tutur katamu, aku mdengar kata2 mutiara yg penuh hikmah.., shg yg tgambar dlm pikiranku adl lukmanul hakim,sosok suami d ayah yg sll mdidik keluargay, mngajarkn anaknyau tdk mnyekutukan Allah.
           Sungguh aku bangga mpunyai suami sprtimumelebihi kbangggaanmu pdku. Aku lbh mbutuhknmu jauh mlebihi kebutuhanmu kpdku. Terimakasih suamiku engkau telah membibingku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar