CINTA adalah kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna, wakil dari sebuah kekuatan tak terkira, ia jelas, sejelas matahari.

Rabu, 05 Januari 2011

SEMUSIM LALU

            Bukankah segala sesuatu yg dibangun tanpa kepercayaan adl keropos dan sia2..so..i'll set you free..

ALITA
           Apakah cinta yg membuat kt terbelenggu? apk boleh kt mencintai sstu yg hy titipan itu dg blebihan? apk cintasejati adl mengnginkan kebahagiaan org yg kt cintai?
aku tak pernah melihat masayang sebahagia itu.ia cerah bagai matahari pagi. senyum dan tawanya lepas bagai burung terbang tinggi.dan itu terjadi stl ia mengenal sarah.
dlm diam aku mengamati wajahnya yg begitu melembur saat membuka blognya.pasti ada sarah.wajah suamiku begitu sumringah.wajah org yg sedang jatuh cinta.dg sedih kusadari..........
          Aku tahu dia pernah jatuh cinta padaku..........lalu sarah hadir,mengalirkan energi cinta ke dlm urat nadi suamiku dan memberikan apa yg dia mau .menjadikannya seorang laki2 seorg manusia baru.yg mencintai sbg manusia.Meski tak ada yg melangitkan ruhiyahnya,kebahagiaany mjd suluh bg hati kecilku jg.
         aku..aku bahagia melihat suamiku bahagia.
         gilakahaku ?
         Gilakah namanya jk kubahagia melihat cintaku bahagia ?sebab aku sangat mencintainya...
        Ya ALLAH..ampuni aku jk salah aku menempatkan cinta...
aku mematutkan wajah dan penampilanku malam ini dicermin  . Gaun tidur baru warna merah darah,make up sederhana tp cukup membuat wajahku terlihat lebih muda. kata orang aku mirip..... aku enggan percaya . tp malam ini aku sdk yakin. ..rambutku.... kusisir rapi.... kusemprotkan parfum burberry kesukaan suamiku.
this will be the last time...this will be the end of my war.
kuseka air bening disudut mataku....
i will miss him  so much.i've missed him already.

 THE NIGHT
        Dia yg pernah mjd terindah,mengapa mesti membuatku bingung?
sosok cantik itu...dia tdk hy cantik,menawan,jg solehah,cerdas dan sglnya.SEBAB ITU,DIA MJD LENGKAP TANPAKU.pdh aku bharap kami slg mlengkapi.pada yg disana,smtr itu kulengkapkan kediriaanku.
namun lihatlah , dia menggoyahkan hatiku kembali .Dia tersenyum tp bicara.mempersilahkan aku duduk disamping tempat tdur kami.kami berhadap2an.aroma lavender dr aroma therapi di kmr kami memberi suasana menenangkan.namun hatiku bersicepat dg otakku.menebak permainannya.
         Matanya cemerlang menatapku.
         aku siaga 1. hatiku mengingatkan ;" ingat akan pilihanmu...pilihlah yg terbaik"
         masy9.ini adl hr dmn kt hrs memutuskan bgmn?"..........."kt tdk bs begini terus.jk masy9 ty bgmn perasaan sy,sy hancur.sy hy perempuan biasa.iman sy belum sekuat ummahatul mukminin.msh sgt jauh."
         hening....
         "sy tdk mjdkan poligami sbg opsi sy..."
         aku tersambar petir.aku tahu sejarah hidupnya.harusnya aku tdk mjdkanitu sbg opsi,bodohnya aku.tp,bgmn ia tahu sdg aku blm bicara?inikah indera k6 para istri.
         Masy9..sy mencintaimu...
         sungguh aku bingung.
        "dan cinta sejati shrsnya membebaskan...membebaskan sang kekasih u bahagia.u mjd lebih baik."
keringat dingin merembesi tubuhku.
          "o krn itu..i'll set you free..."
aku tersentak.
tdk.. jgn alit,jgn yg itu.
         "sy akan kembali kerumah mama besok ...."
         "tdk!aku tdk akn menceraikanmu dinda ! tdk akan pernah !"aku mengaum meradang.
dia tersenyum,menggeleng.
         "sy tdk pernah melihat masy9 jatuh cinta spti ini,masy9 happy with her.....sy pergi bkn mengalah,sy hy ingin membebaskan cinta masy9 dan cinta sy."
aku terpana.alita keras pendirian." alita,dinda...bukan itu"suaraku melunak.
..........................................................................................................................................................
.........................Dia mendekatiku.menggenggam tanganku yg sedingin es"jk kt berpisah bkn berarti sy tdk mencintai masy9.ok? dia menatapku dlm.
 jarak kami sgt dekat.wangi parfum lembuty d aroma tbh yg sdh lm kuakrabi menguar menerbangkan angan cintaku.
aku spt terbenam dlm pesona matay.aku terbenam dlm pusaran kenangan.ttg seorg perempuan istimewa yg pernah mjd milikku d esok mgk bkn milikku lg............................................................
Tuhan,,dmn lg aku mdptkan perhiasan seindah ini? mengapa hrs kurindui bung yg lain yg blm tentu sewangi ini? mgp aku bhasrat mmlki k2y.........................................
lalu,msh adakh kesempatan k2?
perlahan kurengkuh dirinya.kutenggelamkan seluruh jiwa dlm pesonanya.detik2 kurebut dg rakus seakan tak ingin berakhir.biar esok menjelma seribu tahun lg.
        "this will be the last time...." bisiknya.
        "no darling...this won't be."
aku mendekapy erat.aku tak ingin kehilangan drinya.Dialah ssguhnya kelengkapan bagiku. aku ...kembali padanya...aku ingin belajar lebih bersyukur d mencintaiy dg lebih sederhana.
(ifa avianty)




2 komentar:

  1. cinta-nya teh iva selalu keren abizz...
    lagi, lagi, lagi (smbil nyeruput es krim.. mm..)
    ketemu cinta teh iva, pertama aku baca di cerbung 'semusim lalu' di UMMI. langsung ketagihan..

    BalasHapus
  2. yappp...s7 bgtt.bicara ttg cinta takakan ada habisnya...nyummmii.syukron kunjungannya

    BalasHapus