CINTA adalah kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna, wakil dari sebuah kekuatan tak terkira, ia jelas, sejelas matahari.

Jumat, 29 Juli 2011

SOP

    SOP (Standar Operasional Prosedur)  adalah dokumen yang berisi serangkaian instruksi tertulis yang dibakukan mengenai berbagai proses penyelenggaraan administrasi perkantoran yang berisi cara melakukan pekerjaan, waktu pelaksanaan, tempat penyelenggaraan dan aktor yang berperan dalam kegiatan.                              
Tapi SOP yg kumaksud disini adalah minuman yang berisi berbagai macam buah2an, ada anggur,strwbery,melon,nanas,alpukat,mangga,dan kelapa muda...hmmmmmmm   muanis dan menyegarkan.
cocok untuk menu berbuka puasa ramadhan besok.

Alhamdulillah... Ramadhan insya Allah akan dimulai pd senin tgl 1 agustus 2011, Saudaraku, dalam kesempatan ini aku ingin meminta maaf atas semua salah kata dan perbuatan selama kita berinteraksi, mungkin ada yang memang aku sengaja tapi banyak sekali yg tdk aku sengaja, ada yg aku sadari tapi banyak sekali yg mgkin tdk aku sadari,sekali lagi , dari lubuk hati yg tdalam aku mohon bukalah pintu maafmu untuk ku.
Selamat menjalankan ibadah puasa , smg kita termasuk dalam golongan manusia yg diterima amal ibadahnya,,amin.

1 komentar: