CINTA adalah kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna, wakil dari sebuah kekuatan tak terkira, ia jelas, sejelas matahari.

Rabu, 09 November 2011

BAWA AKU KEMBALI

Bila ada tawa didunia ini
maka ada tangis disampingnya
bila ada keberhasilan di dunia ini
maka ada kegagalan disampingnya

                    Bila aku bisa memilih antara sekarang dan masa lalu
                       AKU INGIN KEMBALI KE MASA LALU

Masa dimana aku msh hidup tanpa rasa sakit
Masa di mana aku masih bisa menangis karena haru
Bukan karena kesedihan melihat tangis orang tuaku

                   TUHAN
Mungkin hidupku hanya sesaat
Namun biarkanlah hidupku menjadi cahaya bagi mereka
bagi siapapun yg aku cintai

BAWA AKU KEMBALI

TUHAN

dlm masa indah itu walau HANYA SESAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar