CINTA adalah kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna, wakil dari sebuah kekuatan tak terkira, ia jelas, sejelas matahari.

Minggu, 09 Oktober 2011

Subuh TaDi



Wahai subuh yg indah ..syairmu yg merdu sungguh telah menguatkan debur rasa dlm hatiku.
Desau anginmu berbisik, bahwa Segala yg ada dlm perjalanan ini harus diupayakan.
meski dlm remang….meski dlm ketidakberdayaan…meski dlm keterbatasan.
Sellalu ada barakah…I’m sure.

Begitupun  ketika memerahnya ufuk teriring sebuah ucap yg mungkin sulit untuk diungkap.
Syukurku atas dingin yg Kau ciptakan …
Sujudku atas anugerah dan kekurangan yg Kau berikan…Indah tentunya.
Kau telah membawaku kembali dlm masa2 sulit seorang insan.
Maafkan aku Ya ALLAH…
Ku coba untuk memaknai demikian …subuh ini.
Aku tak percaya , jk ada yg bilang, hidup hanyalah sia2,
Apa dan bagaimana roda berjalan, seseorang hidup untuk takdir orla
Untuk kebaikan dan keburukan sekalipun tentunya itu sebuah pelangi
Yg mlambangkan keindahan..yg menginspirasi, dan membuatku sll terpana.
Tp Aku sll bagai pungguk ketika malamMu tiba kembali
Mlm gelap kutahu ..namun sulit untuk menghidupkan cahaya apapun itu
Mlm dingin begitu menyergap dan aku hanya mampu merasakan ketdk mampuanku
Aku tahu aku hrs banyak berbenah tapi rasa malas trelalu mengikatku
Terkadang rasa benci …tp aku tak berbuat apa2 pun tuk menyambut kedatanganMu
Allahu ya Rabbi…Ridhailah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar