CINTA adalah kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna, wakil dari sebuah kekuatan tak terkira, ia jelas, sejelas matahari.

Minggu, 09 Oktober 2011

Genderang Perang

kumaknai suara itu sebagai genderang perang. tak keras mmg ,lembut...tp cukup membuat jantungku berdegup keras dan kencang, terasa seluruh aliran darah berlomba2 menuju pusat peredarannya dan itu membuat  ekstremitasku parestesi..sakit.
5 menit ternyata cukup untukku segera bergulat dgn akal hingga kemudian tercipta sebuah benteng pertahanan pertama yg akan menjadi pijakan  melancarkan serangan udara.

silent...............mmg dr kemarin dibuat begitu untuk mengelabuhiku. tipu daya yg terbaca, kurangnya menguasai medan, dr lawan...menjadikanku msh unggul sampai detik ini...semoga begitu seterusnya.
Ini adalah sebuah cahaya untuk menerangiku dlm berbenah dan berjalan. Strategi yg aku lancarkan haruslah disusun dg matang. penyusunan rencana jg harus dilakukan dg hati2 dan pikiran yg jernih.
Oleh karena itu aku putuskan untuk memulai menjernihkan pikiran dr semua buruk sangka namun tetap waspada , pikiran kotor untuk melukai lawan dll.
Hal pertama yg mesti aku lakukan adl..............
1.Relaksasi
                 *Body spa : -beli kembang 7 rupa ( bkn u sesaji mlhoo tp u aroma terapi ), berendam dlm bak (hhhh...la wong adanya dirumah itu ), pijat sendiri sebisanya ( kacian ya )
                *creambath : mmg dah saatnya, metabolisme tubuhku yg sdg meningkat ini membuatku sgt2 kucel.
                *facial : yah aku heran bgt nih, mnrt teman2 kulit wajahku makin hitam dan kusam, mungkin itu krn aku nggak lagi pake sunblog dan bedak, tapi ketika aku bercermin aku lihat mukaku tetap hitam ( maksudnya hitamnya g nambah bahkan terlihat makin halus dan bersinar...   hhh7 aneh yaaa ?
Dan karena besok aku harus jaga RI, rencana relaksasi ini akan kulakukn lusa. ayooo siapa mau ikut....

2.Menambah pengetahuan
                 Hal ini diperlukan untuk mengantisipasi gagalnya sebuah  strategi yg kemudian harus digantikan dgn strategi baru yg lbh baik . Jg u Mengurangi penilaian subyektif yg telah banyak merusak kejernihan pikiran. rencana ini memerlukan tambahan referensi yg akan kucari bsk mgu tgl 16 di gramedia...Insya Allah.

3.Meningkatkan kesabaran
               Sangat sulit u dilakukan , dan kini aku hanya bisa memohon bantuan ALLAH u melapangkan dada.
  Sabar ini aku perlukan untuk mampu bereaksi dg anggun dan tegar saat penyusunan strategi terbentur banyak kendala dan saat serangan lawan dilancarkan.

Ketika semua telah siap maka penyusunan Rencana membuat benteng pertahanan yg kokoh dan strategi penyerangan yg akurat akan segara aku buat.
SEMANGAATTTTTT !!!!

2 komentar: