CINTA adalah kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna, wakil dari sebuah kekuatan tak terkira, ia jelas, sejelas matahari.

Rabu, 24 November 2010

MUNAJAT

   Tatkala aku sujud padamu,YA ALLAH..kurasakan dunia runtuh padaku,rebah dan tersungkur jatuh hingga menghempas isi alam yg rakus.Bertunggang langgang segala cucu cicit dosa yg melingkari tubuh kufur.Aku mau sering ada dlm tenangMu,setenang dilautan surga,aku mau nikmati nafas penuh aroma cinta dariMu ya ALLAH.entah dimana silap yg sering aku lakukan,aku kini sgt mbutuhkan nikmat dariMu agar tidak terpaling walau sedetik wajahMu terhadapku.
   Alam ini kurasa sangat sempit,biarpun luas ketika aku berada di lautan,segala fatamorgana tdk terlepas dr pandangan namun aku masih terhimpit dan sakit menahan sempit.Atasku langit yg putih membiru , cantik dan menawan,ingin rssanya kugigit spt gula kapas.bawahku lantai bumi yg penuh debu,kotor dan hitam sdg nun 7 kaki dalamnya terhuni sgl serangga berbisa dan tdk bertulang.
   Benar aku tdk sekuat maryam yg ditoreh hatinya melihat anak tercinta disiksa dihadapan mata,tp aku tak selemah lemah ibunya yusuf yg kufur pd nafsu syaithan bertahta dihati.Cobaan mereka cobaan semua umat yg akan diangkat mjd khalifah agung dimuka bumi ,di bumiMu yg hy sementara ini,aku panjatkan segala doa agar tdk terkurung perjalananku di akherat sana.
   Aku keliru pd setiap kali nafas yg aku hela,bukan u dinikmati tanpa sebab musabab.Aku turut keliru bilamana kenikmatan lahir batin yg Kau tiupkan ke dlm ulu hatiku kadangkala bibitkan ketakutan yg menggigil disanubariku.Aku takut jk terlupa akan EngkauYa Allah,terlupa u sering bermunajat padaMu.Terlupa dlm menunaikan perintahMu.
   Aku nantikan sebutir sinar yg dpt kurasakan kian hampir.Sedikit waktu lagi,aku bisa bebas dari ujianMu yg menduga kedambaan hatiku.PadaMu ya Allah aku menyembah,tiada yg lain hanya Kau yg kusembah  kusujud,berikanlah aku hidayah itu,bimbinglah aku seiring jalan2 ke pintu surga,selimutilah aku dg payung kekuatan semangat agar tdk tumbang dan lemah.dan peliharalah maruahku yg berbangsakan islam...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar